- PROFIL KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP SETELAH
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MULTIDIMENSIONAL PADA POKOK BAHASAN KALOR
- KLASIFIKASI POLA SINYAL ELEKTRIK JANTUNG PADA
ELEKTROKARDIOGRAF (EKG) MENGGUNAKAN JARINGAN SARAF TIRUAN BERBASIS METODE
BACKPROPAGATION
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN METODE
PICTORIAL RIDDLE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMK
KELAS XI
- ANALISIS KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA KELAS X DALAM
PEMBELAJARAN FISIKA SETELAH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER
- PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK
MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA
PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK
- UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL
- IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH
(PROBLEM BASED INSTRUCTION) PADA MATERI POKOK PEMANTULAN CAHAYA UNTUK MENINGKATKAN
PENGUASAAN KONSEP SISWA SMP
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFE TIPE TWO STAY
TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LATIHAN INKUIRI DALAM
PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING
STRATEGIES UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR RASIONAL SISWA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN JEROME BRUNNNER UNTUK
MENINGKATKAN KETERAMPILAN EKSPERIMEN FISIKA SISWA
- EFEKTIVITAS PENDEKATAN KONTEKSTUAL DALAM MENINGKATKAN
HASIL BELAJAR SISWA
- PENERAPAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN ELABORASI SISWA SMA
- PENERAPAN METODE PRAKTIKUM PADA PEMBELAJARAN FISIKA
TOPIK GETARAN DAN GELOMBANG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP
- PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE TERHADAP PENGUASAAN
KONSEP PADA POKOK BAHASAN LISTRIK DINAMIS (HUKUM OHM DAN HAMBATAN)
- PROFIL AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA
PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT)
- PEMANFAATAN SOFTWARE SIMULASI ELEKTRONIKA PADA
PEMBELAJARAN LISTRIK DINAMIS UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA
- PROFIL HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN
INKUIRI TERBIMBING
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TANDUR BERBASIS INKUIRI
UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CLIS (CHILDREN’S LEARNING
IN SCIENCE) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF SISWA SMP
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK
MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA POKOK BAHASAN LISTRIK
DINAMIS DI SMA
- PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT
TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KECAKAPAN AKADEMIK
SISWA SMA
- PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TRAINING INQUIRY TERHADAP
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA
- PENERAPAN MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA
PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR
SISWA
- IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN NOVICK SEBAGAI UPAYA
UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMKN
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM
BASED INSTRUCTION) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP PADA MATERI
AJAR PEMUAIAN
- PENGARUH SUHU SINTER TERHADAP RAPAT MASSA DAN SIFAT
MEKANIK KERAMIK MgAl2O4 DENGAN PENAMBAHAN 5% ZrO2
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT
(STM) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI DAN PROFIL MINAT BELAJAR SISWA DALAM
PEMBELAJARAN FISIKA
- PENERAPAN SIX SIGMA SEBAGAI METODE PENINGKATAN KUALITAS
PRODUKSI KULIT IMITASI GRADE A
- UPAYA PENINGKATAN MOTIVASI DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA
PADA PEMBELAJARAN FISIKA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK
MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KECAKAPAN ILMIAH SISWA SMA
- IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN
SCIENCE (CLIS) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
- PENERAPAN MODEL KONSTRUKTIVISME DENGAN PENDEKATAN
PEMECAHAN MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD
(STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN
PROSES SAINS DAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN
MULTIDIMENSIONAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INVESTIGASI KELOMPOK UNTUK
MENINGKATKAN KTERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LATIHAN INKUIRI (INQUIRY
TRAINING) YANG MENEKANKAN ASPEK ANALOGI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN
BERPIKIR KRITIS SISWA
- INTERPRETASI REKAMAN SEISMIK SINGLE CHANNEL HASIL
PENELITIAN DI PERAIRAN SELATAN BANGKA – BELITUNG
- PENGARUH PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS KONSEP
TERHADAP AKTIVITAS DAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA
- UPAYA MENGURANGI MISKONSEPSI SISWA MELALUI PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK
MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA
- PENERAPAN PENDEKATAN MULTIPLE INTELLIGENCES DALAM
PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA
- PENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM POSING SECARA BERKELOMPOK
PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI SEBAGAI UPAYA
UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMA KELAS X PADA POKOK
BAHASAN LISTRIK DINAMIS
- IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING
UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA
- PENGARUH KEMAMPUAN MEMBUAT PETA KONSEP TERHADAP
PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA SMA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DALAM
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA
- PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL
PEMBELAJARAN TANDUR
- KEMAMPUAN BERPIKIR FLUENCY SISWA SMK KELAS X DENGAN
MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) DALAM PEMBELAJARAN
FISIKA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SIKLUS BELAJAR EMPIRIS
INDUKTIF UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN
BERPIKIR KRITIS SISWA
Monday, 30 November 2015
Home »
Judul Skripsi Pendidikan Fisika
» Kumpulan Judul Skripsi Pendidikan Fisika
0 komentar:
Post a Comment